nidy shop

Senin, 08 Juli 2013

Tanya HatiKu,.

Sobat, hati ini dilanda kesedihan yang begitu dalam, hari ini adalah Tgl. 09. Harusnya Ini adalah hari yang sangat bahagia sama seperti 6 bulan sebelumnya. Tapi Hari ini juga 2 minggu aku putus dg dia. Sampai sekarang aku belom bisa menata hidupku kembali membangun diri kembali dari sisa puing-puing semangat hidupku yg tersisa. Andai ada suatu keajaiban dari Allah, Andai dia kembali lagi untukku, andai kami bisa seperti kemarin-kemarin menjalani hubungan yang baik-baik saja hubungan sepasang kekasih. Tapi itu semua terasa tak mungkin lagi. Oh iya sobat, semalam aku mencoba nelpon dia, tapi nomornya sibuk telponan. Padahal yang aku tau nmor telpon dia yg itu cuma orang-orang dekat dia yang tahu. Akh.. aku sedih sobat, dalam pikiranku pasti dia telponan dengan cewek barunya. Hati ini cemburu dengan cewek itu, tapi aku tak berhak lagi atas dia. Setiap Sujudku Aku selalu berdoa agar diberikan jalan terbaik atas hidupku. Tak hentinya ku panjatkan doa siang dan malam. Apa ini yang dinamakan cinta tak terbalas, apa ini karma untukku?? Maafkan AKU, aku hanya inginkan dia, aku terlalu lemah karena cinta., Mengapa dia bisa dengan mudahnya berpaling? kenapa aku malah terpuruk dan susah tuk bangkit? kenapa hati ini selalu memikirkan dia yang tak lagi memikirkan aku lagi? mengapa ini terjadi? Aku hanya manusia yang tak sempurna, aku juga ingin merasakan kebahagiaan Dicintai & mencintai,. Ya Allah Kumohon jika dia tercipta untukku kembalikan Dia padaku, Jika memang tidak, Berikan aku kekuatan untuk hadapi semuanya sendiri...

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More