nidy shop

Minggu, 21 Juli 2013

Melamun by setia band

Sayang aku rindu kenangan masa yang lalu Masa di saat dirimu di sisiku Sayang dengarkanku, sakitku ditinggal kamu Baru kini ku sadari beratnya hidup ini tanpa dirimu Aku melamunkan dirimu, ku harap kau kan kembali padaku Aku pun takut cintamu kini diambil orang Aku melamunkan dirimu, ku harap kau kan kembali padaku Cintaku tulus, setulus hatimu Terlalu sakit ku rasa cintaku tanpamu Terlalu sedih ku rasa sayangku tanpamu Aku melamunkan dirimu, ku harap kau kan kembali padaku Aku pun takut cintamu kini diambil orang Aku melamunkan dirimu, ku harap kau kan kembali padaku Cintaku tulus, setulus hatimu Terlalu sakit ku rasa cintaku tanpamu Terlalu sedih ku rasa sayangku tanpamu Terlalu sakit ku rasa cintaku tanpamu Terlalu sedih ku rasa sayangku tanpamu

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More