nidy shop

Sabtu, 13 Juli 2013

Dear Sobatku,. Semakin hari perasaanku ini tak bisa ku kendalikan. Hanya Allah tempatku mengadu saat ini. Hanya Allah yang mampu mendengar segala kegundahan hati ini. Dan hanya Allah yang selalu setia mendengar Cerita-cerita serta pintaku, Dia tak pernah marah apalagi pergi dariku. Sobat Apakah Perasaanku untu Dia yg pernah mengisi hati ini tak akan terbalas lagi. Sebenarnya hati ini sudah hampir letih dan menyerah, tapi ada satu kekuatan yang entah apa itu sehingga aku terus bangkit, semangat karena bisikan dihatiku untuk tak menyerah begitu saja. Memang saat ini aku tak bisa berbuat apa-apa , ataupun memaksa dia untuk kembali padaku. Tapi ku Yakin pada Allah. Dia pasti membantuku ketika Dia mengkehendakinya. Sobat, Jika memang cinta tak pernah terbalaskan lagi untukku, apa yang harus aku lakukan? aku terlalu lemah, aku terlalu takut untuk memulai lagi. Sobat, inikah takdirku yang selalu ditinggalkan oleh orang yang paling aku sayang. Jika nafas hidupku ini ditakdirkan untuk berhenti secepatnya, buatlah orang tuaku selalu bahagia. karena salah satu semangat hidup yang tersisa hanya untuk mereka yang aku sayangi. Jika sakit pada tubuhku yang biasa ku rasakan saat ini tak tertahankan, aku hanya berharap itu bukan penyakit yang parah. Biarkan aku untuk menahannya sendiri tanpa satu orangpun yang tahu. Karena aku takut membuat orang laen khawatir. Sobat jaga rahasia kita ini ya,. aku percaya padamu sobat. Karena saat ini hanya bisa ku ungkapkan dalam bentuk tulisan saja.Makasih ya Sobat,.^^

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More