nidy shop

Rabu, 17 Juli 2013

Dalam DoaKu

Dear Sobat, Hari ini 17 juli 2013 tepat pukul 13.28 Wib. Aku baru selesai shalat, ku akui shalatku tak tepat wakTU. tapi ku sangat berharap doaku tadi terkabul.Aku yakin Allah punya rencana terbaik untuk hidupku.Aku merasa puas jika sudah mengadu dg ALLAH. Aku selalu berharap ALLAH Mau mengabulkan setiap pintaku, apalagi memaafkan dosa-dosa besar yang telah ku perbuat selama ini.Didalam sujudku aku selalu merasa tentram, aku semakin yakin bahwa ALLAH itu pasti ada. Walau tak terlihat tapi sangat bisa tuk kita rasakan. Hanya pada ALLAH aku merasa puas untuk mengadu. aku tak perlu malu, takut apalagi tuk tidak meyakini dia. aku percaya ALLAH pasti akan mendengar Segala Doaku walau hambaNya ini hina sekalipun. Hanya Allah yang tau segala perasaan cintaku pada dia yang pernah jadi kekasihku.Aku cinta dia karena ALLAH, Karena bimbingan dialah aku bisa berubah dan kembali menemukan kebahagiaan yang sebenarnya. Cintaku padanya tak terbatas jika diukur, mngkin cinta dia dulu kepadaku sudah sirna dimakan oleh waktu, apalagi dia sekarang sudah mulai dekat dengan wanita laen yang sempurna dan pastinya lebih cocok dengan dia. Kenapa bukan aku yang masih tetap dihatinya?? yaaahhh... semua ini salahku.salahku tak pernah menjaganya seutuhnya, membiarkannya jatuh ke pelukan wanita lain. Cinta itu aneh, Penuh dengan teka-teki dan misteri dari Illahi. Aku cinta dia tapi takdir belum berpihak padaku. Tapi setiap Doaku terselip doaku untuk ditakdirkan bersama dia,. hemmm,. Hanya ALLAH yang tahu yang mana yeng terbaeg untuk HambaNya.,Aamiin Allahuma Aamiin,.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More